Cegah Covid-19, Koramil 0825/20 Songgon Lakukan Sosialisasi & Penyemprotan Desinfektan

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Desa-desa se wilayah Kecamatan Songgon serius memperhatikan adanya woro-woro sosialisasi tentang antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona yang nama penyakitnya disebut Covid-19, oleh Koramil 0825/20 Songgon Banyuwangi Kamis 19/03/2020.

Bacaan Lainnya

Pantau media personil Koramil 0825/20 Songgon dalam woro-woronya menghimbau untuk mengantisipasi dan pencegahan Virus Coron (Covid-19) dengan cara sering mencuci tangan, jaga kebersihan lingkungan, hindari tempat-tempat kerumunan orang, jaga etika batuk dan bersin, jaga jarak bila melakukan kontak/interaksi langsung.

Selain itu personil Koramil 0825/20 Songgon yang dalam kegiatannya dibawah komando langsung Batuud Pelda Zainul Arifin itu. Melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum, tempat-tempat ibadah, balai dusun dan yang lainnya. Sementara yang terlibat dalam kegiatan tersebut 7 personil dibantu satu orang petugas Pol PP Songgon dan masyarakat.

Sementra yang didapuk untuk menyampaikan woro-woro dalam sosialisasi tersebut adalah Sertu Edy Usmanto yang juga selaku Babinsa Sumberbaru Kecamatan Songgon. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *