Cegah Covid-19 Tiga Pilar Desa Parangharjo Sasar Rumah Warga Semprot Disinfektan

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Tak kalah seriusnya, Tiga Pilar Desa Parangharjo Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi, Jumat 27/03/2020. Sasar rumah-rumah warga dilakukan penyemprotan Disinfektan cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Diawali apel yang dipimpin oleh Tim Kesehatan Kecamatan Songgon di halaman kantor Desa Parangharjo. Setelahnya mereka bergerak bersama telusuri rumah warga di 4 Dusun yang ada di Desa Parangharjo. Bhabinkamtibmas (BBKTM) Bripka Bagus Dwi, Babinsa Sertu L. Manurung, Kepala Dusun dan beberapa staf desa eksekusi tiap rumah warga6 dan tempat-tempat ibadah.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas (BBKTM) Bripka Bagus Dwi bersama Kepala Dusun Bangunrejo hampiri pengelola Pasar Malam asal Srono yang akan beraktivitas di Dusun Banhujrejo Nanang Haeroni. Kepada pengelola Pasar Malam Bripka dengan santun memohon untuk sementara sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah dimohon untuk tidak aktivitas dulu.

“Maaf bu..demi kebaikan dan keselamatan bersama, kegiatan Pasar Malam mohon kesadaran dan pengertiannya sementara waktu untuk tidak diadakan. Kita tunggu sampai ada pemberitahuan resmi dari Pemerintah ya bu…terima kasih atas kerjasamanya ya bu..”, himbau Bripka Bagus Dwi kepada pengelola Pasar Malam.

Pengelola Pasar Malam menanggapi dan menerima himbauan dari BBKTM Bripka Bagus Dwi dengan baik tanpa beban. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *