PPK 1.5 BBPJN Jatim – Bali Langsungkan Perbaikan Pada Ruas Jalan Yang Rusak

KABAROPOSISI.NET|Probolinggo, – Sebagian kerusakan dijalan Nasional Arah Lumajang – Probolinggo tepatnya jalan Raya Leces mulai mendapat perhatian oleh Pejabat Pembuat Komitmen Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (PPK BBPJN Jawa-Bali). 03-03-2021

Sebagaimana perbaikan tambal sulam pada ruas jalan yang rusak sudah mulai dilaksanakan

Bacaan Lainnya

Kepada Kabaroposisi.net Kepala Tata Usaha (KTU) PPK 1.5 BBPJN Jatim-Bali
(Ruas Probolinggo-turen) Yanto mengatakan, “Perbaikan pada jalan yang rusak akan terus dilakukan secara berkelanjutan dalam beberapa hari kedepan selama ketersediaan Aspal Mixing Plant (AMP) masih tersedia”, tegas Yanto

Disamping itu Yanto juga mengatakan, namun dalam pengerjaan kali ini tidak semua kerusakan akan diperbaiki melainkan hanya akan diambil pada bagian titik pokok tertentu.

Baca : Waspada,,,, Jalan Nasional Probolinggo – Lumajang Berlubang, Ancam Keselamatan Pengendara

Dalam hal ini Yanto juga menyampaikan “kepada seluruh pengguna jalan raya untuk tetap berhati-hati karena masih banyak jalan yang masih membutuhkan perawatan lebih, disamping adanya ketergangguan yang diakibatkan adanya pengerjaan oleh rekanan dilokasi”.

Dikabarkan sebelumnya, perbaikan jalan akan dilangsungkan pada beberapa titik, yang dibagi menjadi Dua (2) tim (1) satu berada diwilayah Lumajang dan satu (1) diwilayah kabupaten Probolinggo. (Win)

Pos terkait