Syah,,,,, Pengukuhan Ketua Ranting Saradan, Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Madiun

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Yo…yo…yoo…. Suara MC legendaris Kang Yanto, menjadikan acara pengukuhan ketua Ranting PSHTMWM, mempunyai semangat dan khas.

Santunan kepada ibu ibu janda yang kurang beruntung

Di Area TPK Saradan, dusun Mangir desa Sidorejo Kec Saradan Kab Madiun, menghitam berbalut sabuk kuning, dihadiri ribuan saudara seasuhan SH Winongo memadati serta menjadi saksi pengukuhan. (16/01/22)

Bacaan Lainnya

Turut hadir saudara tua Mas Gik dari Karangjati Ngawi, ketua Cabang Madiun Ristu Nugroho beserta para kades wilayah Saradan serta Muspika Saradan.

Dihadiri ribuan saudara se Asuhan

Ketua Ranting masa Bhakti 2022 s/d 2025 dipegang saudara Untung Wicaksono. Dan tidak lupa dihadiri dewan 9 PSHW kec Saradan.

Kapolsek Saradan AKP Afin mengatakan, “setelah pelantikan pengurus yang baru, mari bangun komunikasi dengan pihak kepolisian, khususnya polsek Saradan, karena apapun alasannya kita bersama sama menjaga keamanan dan stabilitas persatuan, koordinasi jika ada isu isu berita hoax yang bisa memancing provokasi, dan selama ini pengurus ranting sudah sering kali kita ajak komunikasi”, sambutan kapolsek Saradan AKP Afin.

Ketua Cabang PSHW Madiun, Ristu Nugroho menyampaikan, ” mari tingaktkan siar SH winongo di Saradan, beri perbedaan bahwa kita lebih santun dalam bersaudara, baik dengan organisasi apapun, kita masih ada kekurangan atlit untuk mewakili di kejuaraaan resmi pemerintah, hati hati jika pulang, berkendaralah dengan santun, tingkatkan Ke SH an antar sesama saudara seasuhan maupun dengan orang umum saling bahu membahu mendorong prograk pemerintah,” sambut Ristu.

Dan pengurua cabang juga memberikan dana pembinaan ranting, serta santunan kepada ibu ibu janda yang kurang beruntung.

Terpantau kegiatan berjalan lancar, dan acara ditutup do’a yang di pimpin langsung saudara tua H Mas Gik.(pr@)

Pos terkait