Latihan Catur Kebiasaan Baru Rutin Setiap Sabtu Malam

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Latihan catur kebiasaan baru setiap malam Minggu guna mengukur kemampuan bermain olahraga catur di kabupaten Jombang

Hal ini disampaikan oleh Doktor Wardani Dwi Wihastianang S.Pd M.Pd Bidang Ideologi dan Komunikasi Politik Bintang Muda Indonesia (BMI) Jombang ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media. Sabtu malam (5/3/2022)

Bacaan Lainnya

Lanjut Dani panggilan akrap Doktor Wardani Dwi Wihastianang, Latihan Catur Kebiasaan baru difasilitasi Kopi gratis.

Ditempat latihan ketua DPC Partai Demokrat yakni Mohammad Syarif Hidayatullah menyampaikan, Latihan Catur kebiasaan baru rukun dilakukan setiap hari Sabtu malam.

Saya ketua DPC Partai Demokrat mengucapkan terimakasih kepada bintang muda Indonesia yang sudah mengupayakan kegiatan latihan catur kebiasaan baru ini secara rutin,” ucapnya .

Selain itu menurut Gus Sentot panggilan akrap ketua DPC Partai Demokrat, Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan prestasi catur di Kabupaten Jombang, latihan catur ini terbuka untuk umum selain itu juga disediakan kopi gratis dan WiFi gratis

Tidak hanya itu, Kami juga menyediakan elf dan mobil gratis bagi pecinta catur dan juga masyarakat umum kabupaten Jombang apabila ketika hajatan membutuhkan transportasi. Pungkasnya (SAP)

Pos terkait