Waoo…AHY Ketum Partai Demokrat Safari Ramadhan Akan Bertemu Santri dan Kaum Milenial Banyuwangi

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Beredar kabar dari keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam rangka “Safari Ramadhan”, akan silaturrahmi ke Banyuwangi bertemu “Santri” dan “Kaum Milenial” pada Tanggal 24 April 2022 mendatang.

Informasi lebih lanjut tentang rencana kedatangan putra Presiden RI Ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu awak media dapati kebenarannya dari Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

“Iya benar kemarin saya dapat infomasi dari DPP bahwa Ketum Kami Mas AHY mengagendakan kegiatan Safari Ramadhan akan silaturrahmi ke Banyuwangi ingin bertemu Santri dan kaum milineal yang ada di Banyuwangi. Informasi tersebut langsung saya koordinasikan dengan semua jajaran pengurus DPC, Fraksi, Dewan Pertimbangan dan Dewan Kehormatan juga para pihak terkait di struktural Partai Demokrat Banyuwangi. Dan satu lagi pada kesempatan itu pula Ketum Mas AHY juga akan melantik Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL) se Kabupaten Banyuwangi. Mohon doa restu dan dukungannya, semoga semuanya bisa berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun”, tutur Michael Minggu 18/4/2022.

Tambah Michael, bahwa sungguh menjadi kehormatan yang luar biasa bagi keluarga besar Partai Demokrat Banyuwangi, pada moment Ramadhan ini berkenan sisihkan waktunya untuk ber-Safari Ramadhan bertemu dengan para Kyai, Santri, Kaum Milenial yang ada di Banyuwangi. Tentang tempat yang akan jadi pusat kunjungan Safari Ramadhan AHY, Michael menunggu hasil koordinasi lebih lanjut dengan jajaran pngurus DPC dan DPP. (r35).

Pos terkait