Pemdes Dan Paguyupan Perguruan Silat Desa Mojorayung Madiun Berbagi Takjil

( Baju Krah Kuning) Kades Mojorayung Widodo

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Nuansa Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan karomah Nya. Kesempatan ini menggugah semangat untuk berbagi antar sesama umat manusia.

Pemdes dan Kampung Pesilat desa Mojorayung kec Wungu kab. Madiun, (18/04/22) lakukan Bhakti Sosial dengan berbagi takjil di pertigaan jalan poros, lebih tepatnya didepan SDN Mojorayung 01.

Bacaan Lainnya

Turut Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut dan beberapa personel dari Polsek Wungu membantu lancarnya kegiatan yang mulia.

Kompak dan penuh kebersamaan

Widodo selaku Kades Mojorayung sangat mengapresiasikan kegiatan bhakti sosial, merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan antara perguruan silat di desa Mojorayung yang terbalut oleh icon Pemda Kab Madiun ” Kampung Pesilat

Beberapa perguruan silat nampak berbaur, kompak, saling bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan.

” Disini kita bersatu menuju desa Mojorayung yang tenang tentram, damai, karena perbedaan kita menjadi satu, terima kasih kepada Pemdes Mojorayung, Pak Kades Widodo yang juga ikut berbaur”, ujar salah satu pegiat sosial.

“kami atas nama pemdes dan pribadi mengucapkan terima kasih, serta kepada warga kami yang selama ini telah hidup berdampingan antar perguruan silat, tidak lupa kepada pihak keamanan baik dari Polsek maupun Koramil Wungu”, ujar Kades Mojorayung saat di konfirmasi.

“Harapan kami setiap ada momen momen sosial kita akan menyentuh dan koordinasi dengan pengurus Paguyupan Perguruan Silat Desa Mojorayung, merupakan bagian dari Kampung Pesilat, kami bangga dengan kebersamaan”, Pungkas Widodo (Kades). Pr@

Pos terkait