WAKIL BUPATI DAN KETUA TP PKK TULUNGAGUNG BERSAMA MISS UNIVERSE SWIS BERBAGI BERSAMA ANAK DISABILITAS

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, -Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke – 817 Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan kegiatan yang bertema “Berdialog , Bernyanyi dan Berbagi dengan Anak Penyandang Disabilitas” yang merupakan siswa siswi SLB yang ada di Tulungagung.

Acara yang digelar di UPT Taman Budaya, Sabtu ( 19/11/2022) tersebut hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tulungagung, Wakil Bupati , Kapolres , Dandim Tulungagung, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM beserta staf serta beberapa pejabat dan siswa siswi SLB yang ada di Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Yang Istimewa dalam acara tersebut yaitu kehadiran Miss Universe dari negara Swis, Alia Guindi beserta rombongan yang hadir untuk menghibur dan bertatap muka langsung kepada anak anak penyandang disabilitas.

Dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Tulungagung yang sekaligus Istri Wakil Bupati Tulungagung, Endang Dwi Retnowati dalam sambutannya menyampaikan, “Generasi penerus bangsa harus kita perhatikan dan kita juga bertanggung jawab terhadap masa depan mereka, jadi tidak hanya anak anak yang normal saja yang kita perhatikan tetapi anak anak yang kekurangan juga harus kita perhatikan.”

Acara yang diselingi dengan dialog dan nyanyi bersama dengan Siswa Siswi penyandang disabilitas tersebut berlangsung meriah . Selain itu acara tersebut juga dimeriahkan oleh Miss Universe sambil foto bersama.


“Semoga kebersamaan ini sebagai wujud rasa cinta kasih kita terhadap sesama dan menggugah rasa kemanusiaan kita terhadap generasi bangsa lintas sosial dan lintas generasi dan semoga bisa menjadi spirit tersendiri bagi anak anak kita dan khususnya bagi anak anak penyandang disabilitas supaya mereka bersemangat untuk berkarya sesuai dengan bakat dan kemampuannya masing masing .” pungkas Endang.

Acara tersebut diakhiri dengan pembagian bingkisan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Tulungagung, Wakil Bupati Tulungagung dan beberapa Pejabat yang hadir serta oleh Miss Universe dan rombongan.(yd)

Pos terkait