Lantik 335 Pejabat, Bupati Sampang : Profesionaliame dan Pelajari Tugas Fungsi Masing – Masing

Sampang | Kabaroposisi.net – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melantik para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang di Alun Alun Trunojoyo, Kamis (5/1/2023).

Dalam pelantikan tersebut dilakukan secara unik
pasalnya digelar di lapangan terbuka tepatnya di Alun – Alun Trunojoyo yang baru diresmikan berapa waktu yang lalu.

Arief Lukman Hidayat SE. MM Kepala BKPSDM mengatakan pelantikan pejabat yang dilantik kali ini pejabat bahwa ada sebanyak 335 pejabat yang dilantik kali ini dengan rincian 22 Jabatan Tinggi Pratama, 133 Pejabat Administrasi dan 180 Pejabat Pengawas.

“Ada regrouping OPD seperti halnya beberapa bidang di DPRKP bergabung dengan DLH dan DPUPR, kemudian pembentuk OPD baru yaitu Damkar dan Dinas Ketenagakerjaan dengan tujuan efisiensi anggaran,” tegasnya

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa sesuai SOTK baru diwajibkan untuk dilakukan Pelantikan kepada Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

SOTK tersebut menurutnya memiliki peranan penting dalam sebuah lembaga atau pemerintahan untuk menjelaskan tugas seseorang berdasarkan posisi atau perannya.

”Kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya berpesan untuk senantiasa mempelajari tugas fungsi masing-masing, meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi secara maksimal pada instansi masing-masing,”tegasnya.

Turut hadir juga menyaksikan prosesi pelantikan yaitu Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan (Luna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *