Luar Biasa, Wakil Ketua dan Ketua Komisi III DPRD Dapat Penghargaan Dari Radar Banyuwangi

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group) berikan penghargaan kepada sebanyak 50 tokoh di Kabupaten Banyuwangi.

Dari ke 50 tokoh penting di Kabupaten Banyuwangi yang mendapatkan penghargaan bergengsi dari Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group). Ada anggota DPRD yang bisa dibilang pendatang baru antara lain Michael Edy Hariyanto, SH., MH (Wakil Ketua DPRD Banyuwangi) dan Emy Wahyuni Dwi Lestari (Ketua Komisi III DPRD Banyuwangi).

Bacaan Lainnya

Tentu bukan tanpa alasan Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group) memberikan penghargaan kepada keduanya. Setidaknya kiprahnya baik sebagai anggota Legislatif dalam hal menjawab sebutan sebagai Wakil Rakyat, maupun sebagai mitra Pemerintahan Daerah.

Satu contoh Michael Edy Hariyanto, SH., MH selaku Wakil Ketua DPRD, yang paling menonjol baru-baru ini adalah memberikan solusi yang tepat. Ketika Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi tersandera oleh persoalan tidak tersedianya Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Yang mana Michael Edy Hariyanto secara tulus merelakan beberapa hektar lahan miliknya untuk dijadikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Tak heran bila Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group) memberikan penghargaan kepada Michael Edy Hariyanto, SH., MH sebagai “Legislator Permasalahan Sampah”.

Menanggapi konfirmasi awak media terkait penghargaan yang diterimanya dari Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group), Michael mengatakan,

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas anugerah yang diberikan kepada saya, semoga dengan penganugerahan ini bisa memacu saya untuk berbuat lebih besar dan lebih baik lagi untuk kemaslahatan umat, kemajuan dan kesejahteraan rakyat Banyuwangi ke depannya”, ujarnya dengan santainya Kamis 9/2/2023.

Sementara Emy Wahyuni Dwi Lestari (Ketua Komisi III DPRD Banyuwangi), mendapatkan penghargaan dari Perusahaan Media Radar Banyuwangi (Jawa Pos Group), sebagai “Legislator Pendorong Kemajuan Daerah”. Saat dimintai keterangannya anggota DPRD berparas cantik ini mengatakan. Tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan penghargaan sebagai “Legislator Pendorong Kemajuan Daerah” dari Radar Banyuwangi.

“Saya tidak menyangka akan dianugerahi penghargaan sebagai Legislator Pendorong Kemajuan Daerah ini. Saya ucapkan terima kasih sekali kepada Radar Banyuwangi atas penganugerahan ini. Mungkin memang dari pertama saya mencalonkan diri jadi anggota legislatif, saya pingin bagaimana kaum perempuan bisa mandiri sehingga bisa menopang perekonomian keluarga seperti yang saya lakukan. Ke depan dengan adanya perhargaan ini, tentu akan lebih memotivasi saya untuk bagaimana membuat program-program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat”, tuturnya. (Ktb).

Pos terkait