PROSES PENJARINGAN KAUR KEUANGAN DESA TAWANGSARI HASILKAN SDM UNGGUL DEMI PELAYANAN MASYARAKAT BERMUTU

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, -Proses Penjaringan Perangkat Desa Tawangsari Kecamatan Kedungwaru Tulungagung berjalan lancar dan sesuai agenda yang diharapkan oleh Panitia Penjaringan. Bertempat di Aula Gedung Serbaguna Desa Tawangsari kegiatan Penjaringan Ujian Test tulis tersebut diadakan pagi hari sampai selesai Selasa, 28 Pebruari 2023.

Penjaringan Kaur Keuangan tersebut diikuti oleh 17 peserta laki laki dan perempuan. Adapun semua peserta yang mengikuti proses Penjaringan tersebut memakai baju putih dan bawahan hitam. Mereka tampak serius dan atusias dalam mengerjakan soal ujian test tulis yang telah disiapkan oleh panitia.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Desa Tawangsari, Hakhul Yaqin ST soal ujian penjaringan tersebut bekerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang dan satu satu Desa yang soal ujian nya melalui Lab, sehingga masyarakat luas bisa melihat mulai proses pembuatan soal sampai pengerjaan soal ujian penjaringan, dan selama soal didatangkan, dijaga ketat oleh pihak panitia dan Bhabinkamtibmas serta Babhinsa Desa di Balai Desa Tawangsari.

Hakhul Yaqin mengatakan,” Adapun peserta Ujian Test tulis untuk mengisi kekosongan perangkat Kaur Keuangan ini telah lolos syarat administrasi melalui tahapan tahapan yang telah ditentukan oleh panitia, adapun jumlah Peserta yang ikut ada 17 peserta yang merupakan warga masyarakat Desa Tawangsari dan ada 2 peserta dari luar Desa Tawangsari.”

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kedungwaru beserta staf, Kapolsek Kedungwaru, Danramil Kedungwaru dan Kepala DPMD Kabupaten Tulungagung beserta staf juga anggota Kepolisian dari Polres Tulungagung.

” Alhamdulillah Proses Penjaringan hari bisa berjalan lancar dan tidak ada protes dari peserta lain dan Harapan kami semoga dengan terpilih nya saudari Rosalia Dhita Fiani yang merupakan Sarjana Lulusan IAIN Malang dengan nilai ujian 87 har inii bisa menambah pelayanan Pemerintah Desa Tawangsari kepada warga masyarakat secara maksimal dan sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Tawangsari dan untuk peserta yang masih belum berhasil tetap semangat dan terus mencoba di Desa lain,” imbuh Kepala Desa Tawangsari. (Yd)

Pos terkait