Ketua DPC PDI Perjuangan H.Sadarestuwati Berkunjung di DPD Perindo Kabupaten Jombang 

Kabaroposisi.net | Jombang – Silahturahim DPC PDI Perjuangan kabupaten Jombang ke DPD Perindo kabupaten Jombang. Bertempat di kantor DPD Perindo. Sabtu (12/8/2023).

Kunjungan diterima langsung oleh ketua DPD Perindo kabupaten Jombang Achmad Tohari beserta keluarga besar DPD Perindo kabupaten Jombang.

Sambutan ketua DPD Perindo H. Achmad Tohari ketika sambutan menyampaikan selamat datang kepada rombongan DPC PDI Perjuangan yang dipimpin oleh H. Sadarestuwati.

“Selaku tuan rumah sungguh berbahagia atas kunjungan silahturahim dari partai PDI Perjuangan di kantor DPD Perindo,” ujar Achmad Tohari.

Acmad Tohari berharap PDIP kembali memimpin di DPRD kembali,dan semoga Masyarakat kabupaten Jombang lebih baik lagi ditangan partai PDI Perjuangan.

“Kita menyadari bahwa Perindo adalah partai kecil,akan tetapi kita punya fasilitas yang lengkap ( media, RCTI) karena kita siap dukung Sadarestuwati menjadi Bupati Jombang. Dan Kebijakan partai Perindo dari pusat dan provinsi mempunyai pasukan yg kuat untuk mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden. Serta kantor Perindo kabupaten Jombang siap menjadi posko Ganjar Pranowo,” tandasnya.

Sementara tujuan dari silaturahmi adalah mempererat persaudaraan antara Perindo dan PDI Perjuangan. Yang mempunyai tujuan yang sama yakni Ganjar harus menjadi Presiden.

“Pilkada 2024 Perindo siap mendukung PDI Perjuangan. Mari kita berkomunikasi yang baik dari awal sampai dengan akhir perjuangan kita sampai dititik kemenangan. Kita akan berjuang keras demi kepemimpinan parta PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Ditempat sama ketua DPC PDI Perjuangan H. Sadarestuwati menyampaikan silahturahim ke DPD Perindo kabupaten Jombang menyampaikan salam dari ketua umum dan seluruh jajaran.

“Pada saat ini seluruh rakyat Indonesia bersilaturahmi ke partai yg sudah bekerjasama dengan PDI Perjuangan, Bergandengan tangan untuk menenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029,” tutur mbak Estu panggilan akrab H. Sadarestuwati. Dari pusat sudah melaksanakan silaturahmi dan tentunya sudah bekerjasama segera untuk merapatkan barisan.

“Karena kita harus bisa meneruskan perjuangan presiden Joko Widodo. Dan harus mengingat dan berhati-hati terhadap calon presiden yang tidak sejalan dengan ideologi bangsa. Presiden Joko Widodo pernah menyampaikan bahwa Calon presiden tidak hanya berlari pagi akan tetapi harus berlari maraton untuk memajukan bangsa Indonesia,” papar mbak Estu. Semoga ini menjadi kerjasama yang baik dalam menyongsong pilkada tahun 2024, imbuhnya.

“Kita ingin besar bersama dan ingin membangun Indonesia lebih baik dan mewujudkan sila ke 5 Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia Bergandengan tangan kita akan bisa memetik keberhasilan,” tandas mbak Estu .(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *