Syukuri Kemenangan Atas PK Kubu Moeldoko, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Santuni Anak Yatim

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Hari Kamis Tanggal 10 Agustus 2023 menggelagar kabar ditolaknya Peninjauan Kembali (PK) kubu Moeldoko oleh Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia. Kabar kemenangan yang memang ditunggu-tunggu oleh Kader Partai Demokrat di bumi Nusantara itu, akhirnya datang juga.

Kegembiraan dan rasa bersyukur yang luar biasa tentu dirasakan oleh Kader Partai Demokrat, salah satunya oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH., MH. Tentu hal yang sama dirasakan oleh Kader Partai Demokrat se Kabupaten Banyuwangi. Dalam hal ini, Michael Edy Haroyanto mensyukuri Kemenangan Partainya atas PK kubu Moeldoko di MA memilih dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan berbagi sembako kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana disampaikannya disela acara serap aspirasi selaku Pimpinan DPRD Banyuwangi di Dusun Warengan Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi Sabtu 12/8/2023.

“Aroma Kemenangan Mas AHY dan Demokrat atas PK yang diajukan kubu Moeldoko di Mahkamah Agung ini sangat luar biasa bagi kami sebagai kader partai. Lagi-lagi Allah Swt berikan perlindungan dan pertolongan kepada kami Partai Demokrat. Meski memang harus diakui bahwa perjuangan Mas AHY, DPP dan timnya di pusat sangat luar biasa. Menurut saya ini adalah bukti bahwa kebenaran tak bisa dikalahkan oleh kedzzaliman, dan ini bisa jadi edukasi positif bagi para pejuang kebenaran untuk tidak menyerah karena Allah Swt pasti akan menolong dan melindunginya”, ulasnya.

Tentang pemberian santunan kepada Anak Yatim dan berbagi sembako kepada ratusan masyarakat Dusun Warengan Desa Bubuk, disampaikannya.

“Malam ini kebetulan saya selaku Pimpinan DPRD sedang ada kegiatan serap aspirasi dan pendidikan politik, dan ini sudah jadi agenda rutin saya selaku Pimpinan DPRD bertemu dengan rakyat namanya saja Wakil Rakyat. Nah tentang santunan dan pemberian sembako ini sebenarnya juga kegiatan yang sering juga kami lakukan setiap bertemu masyarakat. Namun untuk kali ini pemberian santuan pada Anak Yatim dan berbagi sembako kami khususkan sebagai ucapan rasa syukur kami Kader Partai Demokrat kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa. Atas nikmat berupa perlindugan dan pertolongan-Nya pada Partai Demokrat terutama kepada Mas AHY dibebaskan dari gangguan-gangguan yang ada selama ini”, jelasnya.

Informasi terkininya disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), instruksikan kepada Kader Demokrat se Indonesia. Sehubungan dengan sebagai peserta Pemilu Nomer Urut Partai Demokrat No 14 dan pelaksanaan Pemilu juga jatuhnya pada Tanggal 14 Pebruari 2024. Untuk melakukan bhakti sosial di wilayah masing-masing, apakah bhakti sosial berkenaan dengan lingkungan hidup atau berula pemberian santunan kepada Anak Yatim dan masuarakat kurang mampu.

Akhiri penyampaiannya Michael Edy Hariyanto, SH., MH berpesan untuk Kader Demokrat di Banyuwangi, untuk sekiranya lakukan hal yang sama di wilayah masing-masing sesuai kemampuannya. Michael juga berharap kegembiraan atau kemenangan tersebut untuk tidak dirayakan dengan cara-cara yang berlebihan. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *