Meriahkan HUT RI Ke 78, Siswa SMP Thoriqulhuda Ikut Berpartisipasi Pada Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Siswa SMP Thoriqulhuda yang tergabung dalam tim gerak jalan putri ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) wilayah Burneh, Kabupaten Bangkalan. Rabu (23/08/2023) siang..

Bersaing dengan 94 regu peserta gerak jalan lainnya, siswa SMP Thoriqulhuda tak gentar dan berhasil melaju sampai garis finish dengan anggota yang masih lengkap.

Sekitar lima kilometer lebih jarak yang ditempuh para peserta lomba, dengan lokasi awal kegiatan terletak di lahan kosong sisi barat jalan raya Suramadu dan berakhir di depan kantor balai desa Jambu.

Terdapat tiga kategori dalam kegiatan lomba tersebut yaitu kategori SMP, SMA dan umum, dengan total peserta sebanyak 95 regu.

Digelarnya kegiatan ini ialah dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 dan menjalin kebersamaan serta kedisiplinan.

Tujuan pelaksanaan lomba gerak jalan ini adalah melatih ketepatan waktu, menanamkan semangat kedisiplinan yang nantinya akan berdampak positif terhadap perilaku sehari-hari. Kegiatan ini juga mengasah perjuangan untuk meraih perstasi.

Guru olahraga SMP Thoriqulhuda, Arif sapaan akrabnya mengaku sangat bangga pada murid-muridnya, karena berhasil memberikan upaya maksimal saat mengikuti kegiatan lomba yang diikuti oleh se-kecamatan Burneh tersebut.

“Saya sangat bangga pada mereka, dan yang terpenting mereka bisa sampai ke garis finish dengan kondisi yang fit itu sudah luar biasa bagi saya, mengenai hasil itu nomor sekian yang penting kita sudah memberikan upaya yang maksimal untuk dipersembahkan pada hari ini,” Ucap Arif. (Fin)

Pos terkait