Sigap Anggota Satlantas Polres Probolinggo Tangani Kepadatan Lalu lintas dijalan Raya Malasan Akibat Truk Patah As

Probolinggo|kabaroposisi.net,. Wujudkan Lalu Lintas tertib dan lancar serta bentuk pelayanan prima, Satlantas Polres Probolinggo melakukan pengaturan lalu lintas 19: 00 WIB yang disebabkan karena adanya Truk bermuatan Triplek yang mengalami kerusakan pada bagian Roda (Patah As) di jalan Raya Malasan Kabupaten. Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 31-08-2023

Mendapati adanya insiden kecelakaan truk bermuatan Triplek yang mengalami Kerusakan pada bagian Roda dan sebabkan kemacetan di Jalan Raya Malasan, anggota Satlantas Polres Probolinggo terjun ke lapangan mengatur lalu lintas jalan agar tidak terjadi kepadatan.

Berkat adanya kerjasama Anggota Satlantas Polres Probolinggo dengan menggunakan bantuan alat berat excavator truck bermuatan Triplek akhirnya dengan waktu singkat ter evakuasi dan kepadatan lalu lintas kembali lancar.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP. SAPARI dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap berhati – hati dan selalu waspada dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan dan mematuhi himbauan dan arahan putugas Satlantas yang ada dilapangan. (Wn)

Pos terkait