Gus Sentot Percaya Doa Anak Anak Mustajab Calonkan Wakil Bupati Jombang Tahun 2024

Kabaroposisi.net | Jombang – Tahun 2024, Kabupaten Jombang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilu Legislatif. Seperti yang dilakukan oleh Moch Syarif Hidayatullah ketua DPC Partai Demokrat Jombang.

Ia mulai mempersiapkan strategi karena juga mencalonkan sebagai anggota Dewan dan dimungkinkan mencalonkan wakil Bupati Jombang. Jelas Gus Sentot pengasuh asrama Sulaiman-bilqis dan Bilqis 2 Ponpes Darul Ulum Peterongan Jombang.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang H. Moh Syarif Hidayatulloh yang akrab dipanggil Gus Sentot ketika diwawancarai menyampaikan, apa yang diusulkan masyarakat terkait Gus Sentot mencalonkan sebagai Wakil Bupati Jombang bisa menjadi kenyataan. Bukan hanya isu semata.

“InsyaAllah saya akan mencalonkan menjadi Wakil Bupati Kabupaten Jombang. Hal ini karena kepedulian untuk meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang,” ucap Gus Sentot yang juga sebagai ketua ormas Pemuda Pancasila Jombang.

Saat ini dirinya masih fokus mempersiapkan pencalonan sebagai anggota DPRD Kabupaten Jombang Dapil 2. Gus Sentot ingin memastikan suara rakyat minimal terjamin di Dapil 2 tersebut,imbuhnya.

“Selain itu, setiap Minggu saya keluar Dapil 2. Artinya, kita anjangsana ke masyarakat. Di satu sisi, saya bisa membantu fraksi kami untuk menambah suara di kala nanti saat Pilkada ke depan dengan berkeliling ke semua dapil untuk bertemu masyarakat,” ujar Gus Sentot yang sekaligus sebagai KETUA Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jombang.

Persiapan Gus Sentot dimulai belajar bersedekah berbagi kepada anak kecil. Bukan hanya karena Pemilihan Umum atau Pemilu Legislatif (Pileg) saja. Namun, sudah 3 tahun Gus Sentot bersedekah ke anak kecil. Gus Sentot mengakui sedang belajar dengan ilmu sedekah.

“Sedekah yang saya berikan ke anak – anak kecil itu atas nama orang tua, kakek, nenek yang sudah meninggal dunia dan itu tidak mengurangi pahala saya. Di sisi lain, saya percaya bahwa doa anak – anak kecil itu mustajab. Saya cuma ketemu mereka, saya minta doa semoga selamat dunia akhirat, tidak lebih dari itu,”

Persiapan selanjutnya Gus Sentot juga memasang banner secara gratis di warung – warung atau toko – toko se Kabupaten Jombang yang membutuhkan. Gus Sentot mengakui, di dalam banner tersebut terdapat foto dirinya, AHY dan Emil. Hal ini, tidak lain untuk mengenalkan Gus Sentot, AHY dan Emil kepada masyarakat.

“Persiapan saya sekarang masih anjangsana ke pesantren – pesantren dan unit pendidikan di Kabupaten Jombang dengan memberikan support berupa bola sepak dan bola voli. Perhatian kita, minimal serap aspirasi dengan masyarakat tetap terjalin. Karena Pilkada masih lama, ya kita mengalir. Saat ini saya masih fokus DPRD Kabupaten Jombang. Tapi tetap jalan lah, kita keliling ke luar dapil,(sap)

Pos terkait