SOP Standar, Direktur RSUD Jombang Gelar Siaran Pers

Kabaroposisi.net | Jombang – RSUD Jombang sampaikan siaran pers terkait Kasus Kematian Atlet Tinju Porprov Kontingen Bondowoso pada tanggal 12 September 2023.

Direktur RSUD Kabupaten Jombang Dr.dr. Ma’murotus Sa’diyah, M.Kes menyampaikan, Sehubungan dengan meninggalnya atlet tinju porprov kontingen Bondowoso atas nama FM usia 15 tahun di RSUD Kabupaten Jombang pasca pertandingan tinju di auditorium Universitas Darul Ulum Tanggal 11 September 2023.

“Kami menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian tersebut. Pasien datang ke IGD RSUD Jombang tanggal 11 September 2023 Pukul 15.30 WIB dengan diantar oleh Tim P3K Bersama 1 orang pelatih dalam kondisi tidak sadar setelah pertandingan tinju. Kemudian dilakukan penanganan stabilisasi oleh tim medis RSUD Jombang.,” tutur Direktur RSUD Jombang Dr.dr. Ma’murotus Sadiyah.

Lanjutnya,Hasil pemeriksaan CT Scan Kepala didapatkan hasil perdarahan di kepala. Pasien dilakukan perawatan intensif di ruang ICU Central di bawah pengawasan tim yang dipimpin oleh dokter spesialis bedah syaraf.

“Pada pukul 01.00 WIB kondisi pasien menurun dan dinyatakan meninggal pukul 02.10 WIB. Dan pada pukul 03.30 WIB Jenazah sudah diantar oleh ambulance RSUD Jombang ke Bondowoso dengan di dampingi oleh Keluarga,” pungkasnya.(sap)

Pos terkait