Atap Rumah Janda 4 Anak Desa Kacongan Ambrol 13 Hari Tanpa Bantuan 

Kabaroposisi.net | Sumenep –  Akibat hujan deras Atap rumah salah satu warga desa Kacongan kecamatan kota di kabupaten Sumenep kejadian pada hari Jumat (14/11/23). Hampir 2 Minggu tidak perhatian dari pemerintah desa meski sudah diberitahukan melalui salah satu warga yang dekat dengan kepala desa.

Mariyati pemilik rumah atap rumah ambrol ini menyampaikan, ” Sampai hari ini luput dari bantuan pemerintah desa Kacongan, sudah 13 hari,” Ujarnya 

Pemilik rumah yang biasa dipanggil Atik menambahkan,’ saya sudah memberikan tahu kepada kepala desa melalui feriy orang kades, namun sampai sekarang kades belum pernah kesini, terangnya.

Harapan janda anak empat, berharap ada perhatian dari pemerintah desa kacongan juga berharap ada upaya perhatian dari pihak pemerintah kabupaten Sumenep.

Ambrolnya rumah milik ibu Atik 40 tahun, dusun sarpaan desa kacongan kecamatan kota kabupaten Sumenep diduga di abaikan dan diduga tidak ada perhatian oleh pihak kepala desa setempat kata Wildan aktivis muda asal Sumenep, Minggu (26/11/23)

Kepala desa kacongan Ma’adin saat dikonfirmasi via handphone oleh pihak media kabaroposisi.net, menerangkan ya betul itu rumah warga saya, saya taunya dapat kiriman photo rumah ambruk via WhatsApp dari warga juga.terangnya, (Har)

Pos terkait