Mancal Bareng PJ Bupati Bersama Kepala Perumda Tirta Kencana, Ini Penjelasannya

Kabaroposisi.net | Jombang – Di Hari Ulang Tahun ke 33 Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kencana Kabupaten Jombang gelar Mancal Bareng (Mabar) yang dibuka oleh Pj Bupati Sugiat didampingi Kepala Perumda Tirta Kencana Khoirul Hasyim beserta seluruh peserta Mancal Bareng.

Mancal bareng dimulai di depan Kantor Perumda Tirta Kencana dan berakhir di alun-alun Jombang. Sabtu (25/11/2023)

Dengan hadirnya peserta tim gowes Perumda, Pudam, PDAM se-jatim, kami berharap produk kami, TIBER semakin dikenal baim oleh masyarakat Jombang maupun luar Jombang. Karena pada HUT ke – 33 ini kami juga memperkenalkan varian TIBER botol 600ml.”

Pj Bupati Jombang Sugiat ketika diwawancara menyampaikan Selamat ulang tahun ke – 33 untuk Perumda Tirta Kencana, sebagai perusahaan umum daerah semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

” Perusahaan umum daerah sebagai produk asli Jombang, jadi kita semua harus mendukung termasuk masyarakat. Karena dari Perumda kita mendapatkan Pendapatan Asli Daerah(PAD) yang pada akhirnya dikembalikan juga kepada masyarakat melalui pembangunan di Kabupaten Jombang. Kalau perusahaannya bagus dan maju tentu saja akan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tutur PJ Bupati Sugiat.

Penyerahan hadiah kepada pemenang mengikuti Mancal Bareng peringatan HUT ke 33

Sementara itu, Direktur Perumda Tirta Kencana Jombang Khoirul Hasyim mengatakan gowes bersama tersebut merupakan agenda dalam rangka Hari Ulang Tahun Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kencana yang ke – 33 tahun.

“Gowes bersama diawali start di depan Kantor Perumda Tirta Kencana Jombang, menuju Pos Polisi Pasar Legi le arah Selatan sampai kemudian Perempatan Tong Desa Keras menuju Area Terminal Makam Gus Dur. Setelah itu, dilanjut ke Buk Grujug Kwaron dan finish di Alun – alun Jombang,” terangnya.

Gowes bersama mengambil tema “Ngrembaka serta semangat Loyal, dan Profesional” dengan jarak tempuh 20 km dengan door price hingga hadiah utama 3 Honda Motor Honda merk Beat dengan kupon undian yang langsung diundi secara terbuka dan transparan disaksikan peserta gowes.

“Peserta gowes membawa kupon undian dan dikumpulkan dipanggung untuk diundi, sedangkan undian motor Honda merk Beat diawali oleh bapak Pj Bupati Sugiat dengan cara memutar bola tertulis angka. Dan semoga Perumda Tirta Kencana Jombang semakin meningkat. “Selain itu, Perumda Tirta Kencana akan terus mengupayakan profesionalisme dalam memberikan layanan dan semakin loyal kepada Kabupaten Jombang dengan memberikan sumbangsih Pendapatan Asli Daerah (PAD),” pungkasnya.(tyas)

Pos terkait