Ribuan Relawan Dari Nuswantoro BANGKIT Menyambut Kedatangan Calon Presiden Ganjar

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Dalam suasana yang penuh antusias, ribuan relawan dari Nuswantoro BANGKIT menyambut kedatangan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Madiun.

Warga Madiun terlihat sangat bersemangat menyambut calon presiden dengan nomor 3 yang dikenal merakyat dan memiliki komitmen tinggi.(18/01/24)

Bacaan Lainnya

Ganjar Pranowo yang kita yakini dia sebagai sosok yang sangat baik dan peduli dengan rakyat kecil, dan telah meraih dukungan yang signifikan dari masyarakat.

Andi seorang relawan Nuswantoro BANGKIT, menyatakan keyakinannya, “Saya yakin Bapak Ganjar Pranowo pasti menang karena beliau adalah orang baik, dan orang baik insya Allah pasti menang.”

Dalam pertemuan singkat selama sekitar 30 menit, Bapak Ganjar berinteraksi dengan warga Madiun, meninggalkan kesan positif yang dirasakan oleh relawan Madiun raya dan masyarakat setempat.

Ganjar meninggalkan jejak kebanggaan dan keharuan di antara relawan Madiun raya yang beruntung bisa bertemu dengannya.

Ganjar terus menunjukkan dedikasinya untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan rakyat, dan dukungan yang terus berkembang menandakan bahwa masyarakat Indonesia semakin yakin dengan program yang beliau tawarkan.

Rakyat berharap pada masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ganjar yang merakyat dan berkomitmen.(Darso)

Pos terkait