Nama Kades Tegalharjo Mewarnai Bakal Calon Kandidat Ketua ASKAB

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Beberapa waktu terakhir ini semankin hangat kabar bakal digelarnya Musyawarah Luar Biasa organisasi besar di Kabupaten Banyuwangi yaitu pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (ASKAB).

Nama-nama bakal calon kandidat sudah mulai bermunculan di media, ada nama Kepala Desa Kandangan Riyono Kecamatan Pesanggaran, ada nama Kepala Desa Karangbendo Budiharto Kecamatan Rogojampi, dan ada nama Andrik Triwaluyo Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore.

Bacaan Lainnya

Dari nama-nama bakal calon kandidat yang muncul, ada satu nama Kepala Desa yang bisa dibilang pendatang baru ikut mewarnai pesta demokrasi pemilihan Ketua ASKAB kali ini. Dia adalah Andrik Triwaluyo Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore. Tentu bukan tanpa alasan kenapa nama Adrik Triwaluyo muncul jadi salah satu bakal calon kandidat Ketua ASKAB itu.

Ketika dikonfirmasi kebenarannya terkait kabar yang beredar tentang dirinya maju jadi salah satu kandidat Ketua ASKAB. Dijawabnya “Insyaallah” posistif akan ikut berkompetisi mewarnai pesta demokrasi pada pemilihan Ketua ASKAB yang akan digelar dalam beberapa hari lagi itu.

Berikut awak media tanyakan sejauh mana kira-kira persiapan untuk menuju gelanggang pemilihan Ketua ASKAB yang akan datang. Kepala Desa yang lebih dikenal dengan panggilan nama Andre itu mengatakan masih dalam sebatas melakukan silaturrahmi dan bangun komunikasi saja.

“Ya sekedar merajuk komunikasi, membangun keakraban dan dengan jalinan silaturrohim itu saja. Harapan saya siapapun nanti yang terpilih agar bisa memberikan dampak positif  terhadap desa-desa se Kabupaten Banyuwangi mas”, tuturnya Jumat 19/4/2024 via saluran WhatsApp-nya. (r35).

Pos terkait