Aliansi Anti Korupsi Terima SP2HP atas Laporannya Dari Polres Kota Probolinggo Terkait adanya Dugaan Tindak Pidana.

Probolinggo|kabaroposisi.net,.- Gabungan aliansi anti korupsi Kota Probolinggo yang terdiri dari LSM Lihat,LSM Penjara,Ormas Laskar merah putih serta LSM Gemas, Menerima SP2HP dari polres kota Probolinggo terkait laporan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Mantan Walikota Probolinggo, yang mana laporan tersebut adalah hasil dari temuan Badan pemeriksaan Keuangan (BPK).11/05/2025

Dari hasil Penyelidikan Polres Probolinggo kota berdasarkan SP2HP yang diterima oleh Aliansi Anti Korupsi Probolinggo raya menerangkan bahwa pihak penyidik telah bersurat serta meminta keterangan kepada pihak-pihak instansi terkait seperti dinas kesehatan kota Probolinggo,dinas perindustrian,dinas sosial ,camat mayangan dan camat wonoasih.

Bacaan Lainnya

Aliansi Anti Korupsi Probolinggo raya Mendesak Agar pihak kepolisian bekerja dengan Presisi Dan akuntabel sesuai dengan Arahan Bapak Kapolri yang mana terkait kasus tersebut agar segera diproses hukum agar kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin tinggi.

Agus Sugiarto selalu Ketua Aliansi Anti Korupsi Probolinggo raya Meminta Kepada pihak kepolisian polres kota Probolinggo agar segera melakukan Pers rilis terkait dengan adanya SP2HP yang dikeluarkan oleh Penyidik polres Probolinggo kota agar masyarakat mengetahui sampai dimana proses Laporan kami.

Agus menambahkan Apabila laporan kami tidak segera diproses maka kami akan segera bersurat dan meminta kepada Kapolda serta mabes polri supaya laporan kami segera diambil alih oleh Kapolda Jawa Timur. (Wn)

Pos terkait