Desa Krokeh Sehat, Melalui Jalan Sehat Dalam Memperingati HUT RI ke 79

Pelepasan peserta jalan sehat oleh Kades Krokeh Sarwono

KABAROPOSISI.NET|Madiun,  – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Desa Krokeh, Kecamatan Sawahan kab Madiun, menggelar jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat di lingkungan desa, minggu (01/09/2024).

Antusias warga Krokeh

Kegiatan gerak jalan sehat dengan mengambil start dan finish dibalai desa Krokeh, diikuti oleh warga masyarakat di berangkatkan secara langsung oleh kepala desa Sarwono.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sarwono selaku kades  menyampaikan, kegiatan jalan sehat, merupakan agenda Desa Krokeh dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 RI.

Acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan di Desa Krokeh, menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat berkolaborasi dalam rangka memperingati hari penting seperti HUT RI.

Penyerahan hadiah utama olek Kades Krokeh Sarwono (Kaos Ping), kepada peserta yang beruntung.

“Dengan semangat dan kerjasama yang terus tumbuh, diharapkan acara semacam ini akan terus berlangsung dalam tahun tahun mendatang, semoga Acara jalan sehat membawa berkah dan bermanfaat bagi warga Krokeh khususnya”, pungkas Sarwono.

Dalam kegiatan itu para peserta guyup  rukun dan di meriahkan dorprize dorprize yang sudah di siapkan panitia, ada motor listrik, kulkas dan banyak dorprize lainnya yang menarik.

Turut serta hiburan musik sebagai penyemangat keberlangsungan kegiatan, dan pengundian dorprize melalui undian kupon.

” Acara cukup meriah dan menghibur, kami mohon pihak desa untuk menjadikan agenda tahunan, belajar dari pengalaman agar lebih baik dari yang sudah baik”, tegas salah satu peserta. (Pr@/03)

Pos terkait