Pelaku Pembacokan Diduga Pendukung Bacalon Kades Tak lulus Ujian Akademis

Lokasi Pembancokan

Kabaroposisi.net Pasuruan,  – Telah terjadi tindak kejahatan pembacokan di teras rumah Sunamar (bakal calon kades yang lulus ujian) Dusun Krajan 2, Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/10/2019).

Korban adalah Senin (60) warga Dusun Krajan 2, Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pekerjaan Tani.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Grati, AKP Suyitno, pembacokan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Pelaku adalah SR (50), laki-laki, umur 50 warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.
kronologis kejadian, setelah menerima hasil ujian akademis dibalai Desa Plososari, saat saudara SR (Bacalon Kades yang Lulus Ujian Akademis) duduk di teras rumahnya bersama dengan korban, saksi dan beberapa warga (pendukungnya), tiba-tiba didatangi oleh Suarli (Bacalon Kades yang Tidak Lulus Ujian Akademis) bersama dengan pelaku dan beberapa warga (pendukungnya) dengan tujuan mencari saudara Sajin dan Miadi yang tidak diketahui maksud dan tujuanya.

Kemudian dihalang-halangi oleh saudara Sunamar, setelah itu saudara Suarman membacok saudara Senin yang saat itu sedang duduk diteras dengan menggunakan sebilah celurit hingga mengakibatkan saudara Senin menderita luka robek pada dahinya.

“Selain itu saudara Suarman juga melakukan ancaman dengan menggunakan celurit terhadap pendukung saudara Sunamar,” Kata Kapolsek Grati. (Pi/87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *