Diskes Provinsi Hibur Warga Singojuruh Dengan Musik, Lawak & Tari

Banyuwangi kabaroposisi.net

Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Jawa Timur bersama Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Banyuwangi. Sabtu 26/10/2019 malam nanti, suguhkan hiburan meriah dan gratis bagi masyarakat Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan yang akan digelar di RTH Singojuruh nanti malam sekira pukul 18:00 Wib itu informasinya dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-55 dengan tajuk “Promosi Kesehatan Melalui Musik, Lawak dan Tari”. Artis kondang Banyuwangi “One Nada” dan artis-artis cantik, lawak, dan tarian tradisional akan memeriahkan acara sebagai hadiah untuk masyarakat Singojuruh dan sekitarnya.

Panggung Promosi Kesehatan lewat Musik dan tari. (RTH Singojuruh Banyuwangi)

Promosi Kesehatan oleh Diskes Provinsi Jatim bersama Diskes Kabupaten Banyuwangi adalah bagian dari kepedulian Pemerintah terhadap kesehatan masyarakat. Cegah Stunting menjadi penting, diantaranya terkait masalah kecukupan gizi, imunisasi, dan perbaikan sanitasi. Yang mana tujuan dari kegiatan tersebut untuk membangun generasi yang sehat Indonesia unggul.

Camat Singojuruh Muhammad Lutfi, S.Sos.,M.Si mengaku sangat berterima kasih atas digelarnya kegiatan oleh Diskes Provinsi bersama Diskes Kabupaten di wilayahnya. Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut semakin menumbuhkan kesadaran masyarakatnya di Singojuruh, bahwa kesehatan itu benar-benar persoalan utama yang harus diperhatikan. Promosi Kesehatan itu menurut Camat sangat sejalan dengan apa yang sedang digalakkan di Kecamatan Singojuruh tentang kesehatan selama ini. (rh35/red).

Pos terkait