Kapolsek Tegalsari Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Armada Kirab Santri

Banyuwangi kabaroposisi.net

Sekitar 1500 santri se Kecamatan Tegalsari Banyuwangi dan 50 unit kendaraan roda 4. Minggu 27/10/29 terlibat ramaikan peringatan Hari Santri Nasional ( HSN ). Kegiatan yang menyedot perhatian masa dalam jumlah besar itu tentu perlu keterlibatan aparat dan petugas keamanan supaya bisa berjalan sesuai rencana.

Pada sekira jam 07.10 wib di lapangan Dusun Sumberagung Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari jadi pusat konsentrasi masa. Yaitu para santri se Kecamatan Tegalsari untuk melaksanakan Kirab bersama. Sebelum rombongan Kirab diberangkatkan pantauan media, Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur sampaikan pesan kamtibmas terhadap para Pengemudi/Sopir kendaraan roda 4 Pick Up yang berjumlah kurang lebih 40 orang.

Pesan yang disampaikan oleh Kapolsek Tegalsari yaitu hendaknya dalam mengangkut anak- anak agar berhati – hati. Tidak saling mendahului dan  mematuhi tertib berlalu lintas, sehingga kirab santri yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar. Kapolsek Tegalsari juga memberikan arahan kepada anggota Banser dalam rangka persiapan pengamanan kirab santri yang ambil start di lapangan Dusun Sumberagung Desa Karangdoro itu.

Sinergi Pengamanan Kirab Santri wilayah Kecamatan Tegalsari oleh Kapolsek tegalsari Iptu Lipur berikut anggota bersama MWC NU. Membuat serangkaian kegiatan Kirab dari awal hingga usai berjalan aman terkendali dan kondusif. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *