Diduga Karena Rapuh, Sebuah Pohon Tumbang Timpa Pengguna Jalan Raya

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pengguna jalan raya jalur Gambor – Alasmalang tepanya di dusun Wonorekso Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Rabu 06/11/2019 sekira pukul 07:00 Wib digegerkan dengan kejadian tumbangnya sebuah pohon menimpa pengguna jalan bersepeda motor.

Menurut sumber info bernama Riyadis Trantib Kecamatan Singojuruh akibat tertimpa pohon terjadi kecelakaan lalu – lintas pada dua orang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas saat kejadian tumbangnya pohon. Ke dua pengguna jalan bernasib kurang mujur itu diantaranya bernama Bagus alamat Mandar Banyuwangi, Topan Pratama alamat Karangrejo Banyuwangi.

Riyadis Pol PP Singojuruh (foto: hr)

Bersama Riyadis ( Trantib ) bergabung terlibat dalam upaya evakusi di tempat kejadian unsur TNI Koramil 0825/13 Singojuruh ( Babinsa Alasmalang ), unsur Polri Polsek Singojuruh dan Unit Lantas Polsek Rogojampi dibantu masyarakat setempat. Untuk pertolongan pertama satu orang korban yang bernama Topan Pratama dilarikan ke Puskesmas Singojuruh saat itu juga. Sementara korban bernama Bagus masih bisa kontrol dan melanjutkan perjalanannya kembali.

Tofan Pratama (Korban luka Ringan) dirawat di Puskesmas Singojuruh

Untuk sementara penyebab tumbangnya pohon tersebut menurut Riyadis (Trantib) Kecamatan Singojuruh adalah karena kondisi pohon sudah rapuh. Pada saat kejadian untuk sementara jalur lintas mengurai kemacetan karena ada proses evakuasi batang pohon yang jatuhnya ke badan jalan raya. Sekira 30 menit kemudian jalur lintas sudah kembali normal setelah material batang pohon berhasil dipingirkan ( evakuasi ) di kanan kiri badan jalan. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *