Optimis Meningkatkan PAD Kabupaten Bangkalan, Bapenda Sarankan Ajukan Ke Bupati

Ismet Efendi, S.Sos, MM Kepala Badan Pendapatan Daerah

BANGKALAN Kabaroposisi.net, –Menanggapi pernyataan dan sikap dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPMPTSP Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur Perihal kesiapannya menaikan target PAD dengan Catatan dipenuhi akomodasi serta fasilitas penunjang.

Ismet Efendi, S.Sos, MM Kepala Badan Pendapatan Daerah menyarankan agar DPMPTSP langsung mengajukan target PAD kepada Bupati setempat.

“Sebaiknya pihak DPMPTSP memaparkan Update kegiatannya pada 2020 mendatang, langsung pada Bupati, sehingga hasilnya bisa maksimal. Saat ini masih moment pengajuan platform anggaran untuk digodok dan disahkan”, jelas Ismet

Lanjut kata Ismet, perihal usulan target dari masing-masing OPD dianggaran 2020 menurutnya langsung berkomunikasi pada Bupati setempat agar lebih kuat. “Jangan hanya omongan saja, sampaikan ke pak Bupati tambahan programnya, kan biar enak apalagi untuk menambah PAD,” kata Ismet dikantornya, rabu (6/11/19) siang.

Perlu diketahui, DPMPTSP Kabupaten Bangkalan ditahun 2019 menarget PAD sebesar Rp. 800 juta, untuk tahun 2020 mendatang siap menarget 1 miliyar dengan catatan semua kebutuhan oprasionalnya dipenuhi,” tutupnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *