Koramil 0825/13 Singojuruh Laksanakan Kegiatan Rutin “Jum’at Bersih”

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Personil Koramil 0825/13 Singojuruh Kabupaten Banyuwangi bersama unsur Tiga Pilar yang lainnya. Pada Hari Jum’at, Tanggal 08 Nopember 2019. Sekira pukul 07:00 Wib sampai selesai, melaksanakan kegiatan rutin bersama masyarakat yang kita sebut ” Jum’at Bersih “.

Kegiatan ” Jum’at Bersih ” kali ini dilaksanakan di Dusun Gebang Desa Benelankidul Kecamatan Singojuruh. Bersama masyarakat di lokasi kegiatan dilakukan pembersihan sampah – sampah dan perapian beberapa fasilitas umum. Tak hanya itu, supaya kegiatan yang dilakukan bersama Tiga Pilar punya nilai edukasi. Pada kesempatan itu pula di sela – sela kegiatan disampaikan pesan moral kepada masyarakat setempat. Tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan, keindahan lingkungan, dan kesehatan.

Terlibat dalam kegiatan ” Jumat Bersih ” dari Koramil 0825/13 Singojuruh diantaranya Serma Saiful. Berkat sinergi yang kuat antara Tiga Pilar dan masyarakat Dusun Gebang Desa Benelankidul Kecamatan Singojuruh, seluruh rangkaian kegiatan ” Jum’at Bersih ” berjalan lancar aman terkendali. (rh35).

Sumber :
Operator Ramil 0825/13 Singojuruh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *