Kapolsek Tegalsari Silaturrahmi Cegah Tangkal Radikalisme & Teroris

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Waspadahi akan tumbuhnya benih – benih radikalisme dan teroris, Kapolsek Tegalsari Kabupaten Banyuwangi Iptu Lipur bersama Brigadir Indra Bayu Anggara, SH. Sabtu 09/11/2019 sekira pukul 07:00 Wib smapai selesai laksanakan giat ” Silaturrahmi “.

Sebagaimana disampaikan oleh sumber info bahwa hari ini Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur bersama Brigadir Indra Bayu Anggara, SH. Salah satunya berkunjung ke Tokoh Agama / Ulama di Dusun Padang Bulan Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari. Adapun maksut dan tujuan giat siltaturrahmi ke Tokoh Agama / Ulama setempat. Dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas dan koordinasi untuk mencegah dan tangkal Radikalisme dan Teroris.

Kegiatan Kamtibmas yang dikemas dengan menyambung tali siaturrahmi oleh Polsek Tegalsari dengan Tokoh Agama / Ulama dan masyarakat tersebut. Menurut sumber info mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Selepasnya sekira pukul 08:00 Wib pada hari dan tanggal yang sama Kapolsek Tegalsari berikut anggota. Hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H di Pendopo Kecamatan.
Yang mana selain Kapolsek hadir juga unsur Forpimka Tegalsari yang lain, Ketua MUI Kecamnatan Tegalsari, Ketua MWC NU Tegalsari, Kepala Desa dan perangkat Desa se Kecamatan Tegalsari, Ibu – ibu PKK Tegalsari, Fatayat dan Muslimat Kecamatan Tegalsari.

Sebagai penyegar rohani dan tausiah Hikmah Maulid, dihadirkan penceramah Ustad Abdul Gofar dari Rogojampi. Sebelumnya Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur pada kesempatan tersebut juga turut menyerahkan santunan kepada beberapa Anak Yatim. Acara usai diakhiri dengan penutup doa oleh Kiyai Sofyan Sodik. (rh35/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *