Pesan Kerukunan Antar Umat Beragama Oleh Kapolsek Tegalsari

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan dan masyarakat di wilayah Kecamatan Tegalsari. Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur, Jumat 15/11/2019 bersilaturrahmi ke tokoh – tokoh agama setempat.

Salah satu indikator pendukung untuk bisa mewujutkan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan masyarakat adalah kerukunan antar umat beragama. Oleh karenanya Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur sekira pukul 10:30 Wib berkunjung ke Dusun Sumberkembang Barat, Desa Karangmulyo Kecamatan Tegalsari Banyuwangi menemui tokoh agama bernama Sukaji yang juga selaku Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI).

Sebagaimana disampaikan oleh sumber info Kapolsek dalam giat silaturrahmi bersama anggota diantaranya Aiptu Christ dan Brigadir Indra Bayu Anggara, SH. Kapada Sukaji Ketua PHDI Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur menyampaikan “pesan Kamtibmas tentang betapa pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama”.

Kabarnya, kegiatan yang sama yaitu anjangsana menemui tokoh – tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tegalsari. Secara rutin dilakukan oleh Kapolsek bersama anggota, kerena selain efektip juga ngaro gawe pantau situasi kondisi wilayah. (rh35/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *