Penasaran, Warga Prancis Cangkrukan Di Pasar Wit – Witan Alasmalang

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Perempuan asal Prancis ( Wisatawan asing ) bernama Karine Bottiglieri singgah di lokasi Pasar Wit – Witan Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh Banyuwangi Kamis 21/11/2019.

Karine singgah ke Pasar Wit – Witan didampingi oleh seseorang bernama Febri ( Gaet ) asal Tembakon Kecamatan Kabat Banyuwangi. Melalui Febri ( Gaet ) Karine merespon konfirmasi awak media. Menurut Karine melalui Febri, bahwa dirinya singgah ke Pasar Wit – Witan karena penasaran suasananya mengetahui di medsos. Kemudian saat jalan – jalan telusuri beberapa tempat Wisata di Banyuwangi. Sempatkan diri untuk singgah ke Pasar Wit – Witan Alasmalang.

Saat dikonfirmasi apa yang membuat Karine tertarik datang ke Indonesia, melalui Febri mengatakan.

“Indonesia banyak tempat wisata yang bagus dan nyaman dikunjungi. Masyarakatnya ramah – ramah dan bersahabat, intinya Indonesia menyenangkan. Sementara saya masih kunjungi gunung berapi di wilayah Bandung”, kata Karine melalui Febri.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang tempat wisata dan seni budaya di Banyuwangi. Kerine melalui Febri lagi – lagi memuji keindahan tempat wisata di Banyuwangi. Tentang seni budaya Banyuwagi Karine melalui Febri mengaku masih belum banyak tahu karena masih 2 hari berada di Banyuwangi.

Kata Febri, Karine direncanakan akan kembali ke Pasar Wit – Witan hari Minggu. Pantauan media Karine saat berada di Pasar Wit – Witan sangat menikmati suasana. Sesekali badannya terlihat bergoyang ringan ikuti irama musik Banyuwangian yang terdengar dari sebuah pengeras suara. Meski apa yang disampaikannya tidak dimengerti oleh orang – orang yang ada di Pasar Wit – Witan. Dari ekspresi wajahnya seolah terlihat kenyamanan cangkrukan di Pasar Wit – Witan Alasmalang. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *