Koramil 0820/19 Gending Bergotong Royong Perbaiki Jembatan

Kabar oposisi.net.

Probolinggo,_ Koramil 0820/19 Gending bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan gantung yang rusak di Dusun Mudinan 2 RT. 09. RW.02 Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo yang dikemas dalam rangka Karya Bakti TNI, Sabtu(23/11/19).

Jembatan gantung yang rusak tersebut merupakan akses penting untuk menghubungkan Dusun Mudinan 2 Desa Pajurangan dengan Dusun Buyut Desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo sehingga dianggap perlu segera diperbaiki kembali.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Koramil 0820/19 Gending Serma Hariyanto beserta 5 orang anggota, perangkat Desa Pajurangan dan warga sekitar sebanyak 15 orang,

Danramil 0820/19 Gending Kapten Inf Edi S mengatakan, karya bakti ini untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perbaikan fasilitas umum.

“Perbaikan jembatan gantung itu sangat memberi manfaat kepada warga di dua desa. Sebab jembatan tersebut merupakan akses utama menuju lokasi pertanian maupun kelancaran anak-anak sekolah, masyarakat dan petani.Selain itu Tambahnya dalam pelaksanaan pembangunan jembatan ini, anggota kami berbaur bekerjasama dengan masyarakat, sehingga pembangunannya diharapkan cepat selesai” ujarnya.

Kepala Desa Pajurangan, Bpk Agus Sunaryo, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada bapak-bapak TNI khusus nya anggota Koramil 0820/19 Gending atas pelaksanaan karya bakti tersebut,

“Saya sangat senang pembangunan jembatan ini progresnya sangat cepat. Apalagi dengan adanya TNI AD, maka saya yakin akan cepat selesainya,semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya” tuturnya.
(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *