Segenap DPC PAN Sumenep Desak DPD PAN Segera Adakan Pertemuan Dengan H.Malik Effendi

Ngopi bareng, konsolidasi partai PAN Sumenep

Sumenep kabaroposisi.net, _ Sebagaimana santer diberitakan bahwa, Malik Effendi telah mengantongi rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Pusat untuk berkompetisi di Pilkada Kab Sumenep tahun 2020.

” Dalam waktu singkat segenap DPC PAN meminta kepada DPD PAN Sumenep, untuk segera melakukan pertemuan dengan saudaraku H. Malik Effendi guna melakukan langkah langkah persiapan, ujar Ketua DPC Gapura,”Masyku,(03/12/2019).

Bacaan Lainnya

Bahkan DPC PAN Rubaru H.Murahman mengungkapkan kesiapannya menyongsong surat DPP PAN terkait kandidat Bapak Malik tersebut dengan suka cita agar PAN bisa melakukan perubahan di pemerintahan sumenep sambungnya.

” Penuh semangat pengusung kader sendiri juga”, diutarakan oleh Ketua DPC PAN, kecamatan Batang Batang Hidayat.

(itulah sekilas hasil diskusi dan ngopi bareng DPC PAN di kedai Akringan Mbahsid Pangarangan, (Rabu, 03/12/2019)

Dihubungi terpisah POK DPD PAN Sumenep Ahmad Azizi, SH membenarkan. Menurutnya, informasi terkait surat rekom tersebut selain mengetahui di media, juga secara fisik telah mengetahuinya melalui,”via WhatsApp, Pihaknya akan segera mengingatkan pimpinan harian DPD PAN Sumenep karena rekom DPP itu menyangkut wibawa partai yang harus segera di tindak lanjuti, papar Ahmad Azizi. (har)

Pos terkait