SMPN 07 Kota Pasuruan Mengukir Dunia Pendidikan Di Kotanya

Kota Pasuruan Kabaroposisi.net, – SMPN 07 Kota Pasuruan bersolek, terbukti dengan meraih predikat atau penghargaan sekolah Adiwiyata Nasional Penataan Lingkungan.

ceremonial acara SMPN 07 kota Pasuruan

Selain untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan juga sebagai media pembelajaran. Karena itu di SMPN 07 Kota Pasuruan ada taman satwa, taman budaya, taman pusaka, taman ikan, taman matematika, Kebun TOGA, Green house, kebun sayur, kebun kelor, gasebo pembelajaran di luar kelas dan masih banyak kegiatan lainnya.

Dan juga teragendakan kegiatan sekolah setiap hari Sabtu ada pentas kreasi, dan akhir bulan memakai baju tema adat. Interaksi antara guru dan siswa sangat harmonis tidak ubahnya siswa dan orang tuanya.

Kepsek SMPN 07 Kota Pasuruan Liami S.pd, membenarkan jika sekolahannya mendapat penghargaan dan dimungkinkan penghargaannya nanti tanggal 13 desember 2019″, tegasnya

Penghargaan ini juga di apresiasi dari Komite dan wali murid, bangga atas kinerja dengan kebersamaan. Namun dengan penghargaan ini pihak sekolah tidak boleh terbuai, harus semakin berinovatif dan mengejar prestasi berskala nasional.

Kebersamaan di SMPN 07 Kota Pasuruan

Meningkatkan mutu pendidikan dan SDM siswa maupun guru pengajar juga harus menjadi skala prioritas. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *