Dandim 0825 Banyuwangi Hadir Pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019

Kabaroposisi.net. BANYUWANGI

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yul S.I.P, M.I.Pol. menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi sedunia Tahun 2019, di SMK Negeri 1 Banyuwangi, Jum’at, (13/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi Muhamad Mikroj SH.MH dalam sambutannya menuturkan,

“Terimakasih telah hadir dalam acara peringatan hari anti korupsi sedunia tahun 2019 dengan tema,” Prestasi Tanpa Korupsi,” dan SMKN 1 Banyuwangi kepercayan sebagai tuan rumah untuk acara hari anti korupsi sedunia, semoga dalam kunjungan ini dapat kesempatan buat anak didik berartinya pendidikan dan pengetahuan  dari dini untuk memerangi dan anti korupsi, Karena korupsi lah yang banyak menghancurkan kehidupan kita, kehidupan negara kita, kehidupan rakyat kita,” itu mencontohkan lewat pesan yang tersirat dalam pentas drama ‘Prestasi Tanpa Korupsi’ Pentas yang menampilkan Jadi contoh yang bisa kita ambil dari drama tadi adalah Satu, kita tidak boleh mengambil sesuatu yang bukan hak kita,”tuturnya.

Sementara itu Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I. Pol menuturkan,

“Momentum peringatan Hari Anti Korupsi sedunia ini hendaknya dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan anti korupsi sebagai gerakan bangsa secara bersamaan dan serentak oleh semua Institusi, ini sebagai upaya untuk membangun Indonesia bebas korupsi, maju, produktif, inovatif dan efisien. Dikarenakan praktek koruptif memiliki dampak yang sangat merugikan dan merusak keberlangsungan kehidupan berbangsa,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I. Pol hadir pula yaitu Istu, Kepala Dinas Pendidikan SLTA Cabang Kabupaten Banyuwangi, Abdul Aziz Hamidi, SE MM, Kabankesbangpol Kabupaten Banyuwangi, H.Paidi,S.st.MT Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banyuwangi, Kapten Laut (P) Suwarno Paspormar Lanal Banyuwangi, Muhamad Mikroj SH.MH Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwang, Kapten Kav Mathori Danramil 0825/02 Giri, Para Guru dan perwakilan Siswa-siswi SMA se- kabupaten Banyuwangi. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *