Inilah Hobi.. Tak Kenal Usia atau Gander, Gadis Cilik  Anak Dari Kades Suka Merpati Balap

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ miliki hobi yang unik anak gadis kecil Kepala Desa yang baru berusia Dua Belas (12) tahun suka Merpati Balap, sebut Saja Nurhayati. informasi didapat, Nurhayati adalah salah satu Anak kepala Desa Pesisir Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo yang saat ini masih menduduki Kelas-VI Sekolah Dasar (SD). 15/12/2019

Di temui awak media 15/12 di area lokasi persawahan Jam 03.00 WIB di desa Tarokan kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. Nurhayati nampak sedang asik menggeber sembari memanggil merpati Balapnya ( heh..heh…he….) “panggilan has merpati balap ketika di lepas”.

Menurut Nurhayati awal mula dia suka pada Burung Merpati Balap karena sering ikut bapaknya yang memiliki hobi main merpati balap. Sebagaimana Nurhayati Mengatakan, ” saya suka merpati balap sudah lama kak, mungkin sudah satu Tahun, awal mula saya suka merpati balap karena saya sering ikut bapak ke lokasi lomba balap merpati, karena saking seringnya saya ikut bapak akhirnya saya suka pada merpati balap. “Katanya”

Saat ini Nurhayati mengaku sudah memiliki lima belas (15) pasang peliharaan merpati balap yang di Joki oleh dirinya bersama teman bapakanya, “akunya.

Saat ditanya mengenai Hobi yang lain Nurhayati Tersenyum sipu sambil berkata “Kalau saat ini tidak ada “kak” saya sukanya masih sama Merpati Balap.” jawanbya

Sementara saat di temui oleh awak media Bapak dari Nurhayati atau Kepala Desa Pesisir ” Sanimo ” tidak ada di lokasi lomba balap merpati. (15//12)

Banyak orang mengartikan apa itu hobi dan dasarnya hobi adalah sesuatu yang disenangi dan hampir selalu atau ingin selalu dilakukan. banyak Definisi tentang hobi namun tergantung bagaimana kita menyikapi dan menjalani. (win).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *