Terpilih Jadi Kadus “Rosuli” Mengaku Siap Emban Amanah Masyarakat

Keluarga dan para pendukung saat samperi Kadus terpilih "Rosuli" ucapkan selamat.

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pemilihan Kepala Dusun Kunir Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Yang digelar Pemerintah Desa pada Selasa 17/12/2019, berhasil memposisikan ROSULI sebagai pemenangnya setelah mengungguli rivalnya NANANG KOSIM.

Panitia Pilkadus dalam perhitungan perolehan suara

ROSULI pada pemilihan langsung berhasil medulang dukungan suara emak – emak sebanyak 346 suara, sementara rivalnya NANANG KOSIM raih dukungan suara sebanyak 127 suara terpaut 219 suara. Dengan demikian gak lama lagi ROSULI akan dinobakan sebagai Kepala Dusun Kunir yang baru untuk periode selanjutnya.

Pada saat akhir penghitungan suara dan papan plano memastikan keunggulan suara untuk Calon No. Urut : 1 ROSULI. Ada pemandangan menarik yaitu beberap tokoh pendukungnya merayakan kemenangan calonnya dengan melakukan sujud sukur di jalan beraspal yang panas karena terik matahari.

Sujud syukur para pendukung, atas terpilihnya Rosuli sebagai Kadus Kunir

Sementara di rumah ROSULI Kadus Kunir terpilih warga rayakan kemenangan dengan cara menembakkan puluhan petasan kembang api ke angkasa. Rumah ROSULI pun dibanjiri emak – emak yang menggandrunginya jadi pemimpin di dusunnya. Ucapan selamat dan tangis bahagia pun tak terelakkan dari para emak – emak. Ramainya perayaan kemenangan ROSULI tak kalah ramai dengan perayaan kemenangan pemilihan Kepala Desa.

Rosuli bersama Istri tercintanya

Saat dikonfirmasi media ROSULI mengaku bahagia dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk menjadi Kepala Dusun di wilayahnya.

“Jujur saya dan istri juga keluarga tentu bahagia pak, saya ucapkan terima kasih kepada warga Kunir yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk jadi Kepala Dusunnya. Saya siap emban amanah dan mengabdikan diri saya untuk masyarakat Kunir. Insyaallah ke depan saya selain melanjutkan kinerja Kadus sebelumnya yang sudah baik, saya akan memberdayakan pemuda Kunir agar bisa mandiri dan turut berkontribusi pada pembangunan di dusun dan desa tentunya”, ungkap ROSULI dengan penuh optimisnya. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *