Kodim 0825 Dan Polresta Banyuwangi Bersinergi Amankan Natal & Tahun Baru 2020

Kabaroposisi.net. (BANYUWANGI)

Personel Kodim 0825 Banyuwangi dan anggota Polres Banyuwangi melakukan pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun baru 2020 di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru diwilayah Kabupaten Banyuwangi, Selasa, 24/12/2019

Dalam melaksanakan pengamanan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, personel Kodim 0825 Banyuwangi dari jajaran Koramil Se-kabupaten Banyuwangi yang ditempatkan di Pos Pantau seperti di Stasiun Baru Ketapang, Penyeberangan ASDP dan LCM Ketapang, Pos Pantau Pelabuhan Boom THR Banyuwangi, Pos pantau Bandara Banyuwangi Kecamatan Blimbingsari dan pos pantau yang berada di seluruh Kabupaten Banyuwangi lainnya.

Menurut Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menuturkan,

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Natal Tahun 2019 dan tahun baru 2020. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Kami berjaga di pos pengamanan pantau hari Natal dan tahun baru 2020 di stasiun kereta api dan pelabuhan ASDP Ketapang, Bandara Banyuwangi, tempat-tempat wisata serta pos pantau pengamanan lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Banyuwangi agar masyarakat, pemudik tetap aman dan nyaman,”tuturnya.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P juga menambahkan,

“Bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan tanggung jawab bersama, maka peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara, kami juga berharap suasana yang tentram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan aman dan kondusif,” imbuhnya. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *