Jelang Natal, Dandim 0825 Banyuwangi Bersama Forkopimda Berkunjung Ke Beberapa gereja

Kabaroposisi.net. (BANYUWANGI)

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P bersama Forkopimda Kabupaten Banyuwangi berkunjung ke beberapa Gereja di Banyuwangi dalam rangka Perayaaan Natal di antaranya Gereja Jawi Wetan Kelurahan Singonegaran dan Gereja Khatolik Maria Ratu Damai Kelurahan Penganjuran serta Gereja Bethesda Kelurahan Karangrejo Banyuwangi. Selasa,24/12/2019

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya,Dandim 0825 Banyuwangi bersama Forkopimda disambut antusias oleh para Pendeta, Salah satunya Pendeta Maria Sisca Diharja Pendeta di Gereja Bethesda Kelurahan Karangrejo Banyuwangi tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pada acara perayaan Natal. Kehadiran Forkopimda Banyuwangi tersebut merupakan salah satu wujud persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terbangun di Wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P saat berkunjung ke Gereja Bethesda mengucapkan “Selamat Hari Raya Natal Tahun 2019″, semoga mengajak seluruh umat Kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin di masyarakat, harapan kami tentunya dengan semangat Natal yang penuh kedamaian ini, bisa membawa rasa damai sebagai anak bangsa dalam menjaga keutuhan negara,”tuturnya.

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P juga menambahkan,” Makna Natal Tahun ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama, Selain itu umat Kristiani di Banyuwangi diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik, perbedaan yang ada di dalam masyarakat tidak menjadi hambatan untuk tetap memelihara situasi Banyuwangi yang cukup kondusif, melainkan perbedaan tersebut untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,”imbuhnya.

Selain mengecek beberapa Gereja Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P juga berkunjung ke pos pantau pengamanan Natal Tahun 2019 diantaranya di Pos Pantau Sritanjung depan Masjid Jami’ Baiturahman Banyuwangi. (Khotib/Pendim0825)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *