RSUD Syamrabu Bangkalan Keluarkan Asap Tebal

BANGKALAN Kabaroposisi.net,–Peristiwa menghebohkan masyarakat pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Rato Ebu Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, yang mengeluarkan asap tebal, senin (6/1/20) siang.

Pantauan dilokasi, para pengunjung RSUD Syamrabu, berhamburan keluar guna menyalamatkan diri serta menyaksikan kepulan asap diatas atap gedung tersebut.

Lalu lintas pun sempat macet, karena banyaknya para pengendara roda dua maupun roda empat yang juga menyaksikan peristiwa kebakaran di RSUD setempat.

Selain berhamburan keluar, sebagian pegawai rumah sakit berupaya untuk memadamkan kobaran api, sambil lalu menunggu kedatangan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Beruntung peristiwa kebakaran ini cepat diketahui sehingga bisa ditangani dan berhasil dipadamkan. Kejadian tidak menyebabkan dampak meluas ke gedung yang lainnya.

Arifin salah satu keluarga pasien menuturkan perihal peristiwa ini, dirinya mengaku panik, lantaran melihat kepulan asap tebal diruang lantai 4 (Empat).

“Saya langsung ke luar menuju halaman RS Syamrabu. Kebakarannya di lantai 4 kalau tidak salah di ruang serba guna, takut membesar kami lari ke luar,” terang Arifin.

Sementara itu, Sodiq petugas Damkar mengatakan atas peristiwa kebakaran ini ada satu unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan, karena menurut informasi api dipastikan sudah tidak ada, tinggal berjibaku menyedot asap tebalnya agar hilang dalam ruangan.

Kepulan asap di lantai 4

“Saat ini kepulan asap masih ada, kami berusahan untuk memadamkan asap apinya,” terangnya singkat.

Hingga berita ini rilis Direktur Utama RSUD Syamrabu belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab

serta kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *