Kades Santoso kedua kalinya sertijab di Desa Grogol Gondang wetan pasuruan

Pasuruaraya, kabaroposisi.net ,- Bertempatan di Balai desa Grogol, Serah terima jabatan kecamatan Gondang wetan, kabupaten pasuruan

Kades terpilih Santoso ,Selasa (07/01/2020).

Dihadiri Pjs Mahfud, kades terpilih Santoso, Camat gondang wetan Rahmat,st, Kapolsek eko agus s, Danramil prastio budi p, panitia Pilkades, ketua Bpd dan anggota, masyarakat dan tamu undangan.

” Semangat kedua kalinya ,dengan kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung berjalannya pilihan ,pelantikan dan serah terima jabatan, karena jikalau tidak ada kerja sama ,apalah artinya saya sebagai kepala desa , kedepannya saya akan berusaha membuat program pemerintah yang lebih maju dan maslahat, adapun pembangunan- pembangunan desa akan selalu saya musyawarah kan agar kebersamaan selalu ada, harapan saya semoga desa Grogol ini khususnya menjadi desa. Yang aktif didalam maupun diluar.” Tutur kades Santoso.

Desa maju adalah harapan dan jabatan adalah amanah,semoga jabatan kemarin adalah pengalaman agar sekarang dan masa depan 6 tahun kedepan desa Grogol lebih menjadi desa yang berpotensi.( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *