Cangkru’an Atau Ngopi Bareng Solusi Yang Tepat Untuk Sosialisasi Keamanan

Kediri Kabaroposisi.net, _ Polsek Mojo memiliki program unggulan, salah satunya giat Cangkru’an atau lebih dikenal dengan istilah Ngopi Bareng.

Untuk mengimplementasikan program tersebu. kamis 23/01/2020, kapolsek Mojo mengajak warga untuk ngopi bareng disalah satu warung kopi di desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Bacaan Lainnya
Interaksi Kapolsek dan Warga

Kapolsek mojo yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas beserta anggotanya mengungkapkan bahwa, kegiatan ngopi bareng atau Cangkru’an bersama warga masyarakat harus sering dilakukan.

Selain dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga mampu menyerap informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Desa.

“Cangkru’an seperti ini (ngopi bareng) harus sering kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan menyerap aspirasi masyarakat”, terang Kapolsek Mojo AKP Wahana.

Dalam himbauannya, Kapolsek Mojo AKP Wahana mengajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan terutama lingkungan sekitar rumah masing masing. Sehingga, bila ada permasalahan dilingkungan tersebut dapat segera diatasi dengan baik.

“Awasi lingkungan, sampaikan kepada kami bila ada permasalahan”, imbuhnya. Dan di mungkinkan acara akan berganti tempat di wilayah hukum Mojo. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *