Denpom Lanal Banyuwangi Jelang Peringati HUT ke-74 Pomal Gelar Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Kabaroposisi.net.(Banyuwangi)-

Jelang peringatan HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang, Denpom Lanal Banyuwangi gelar kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang dilangsungkan di Masjid Al Imam Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (12/2/2020).

Kegiatan yang dirangkai dengan pengajian umum dengan penceramah Ustadz Fahrul Watoni itu diikuti seluruh perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi serta Majelis Taklim Dewi Masitoh Desa Ketapang. Tampak hadir pula Ketua Jalasenastri Cabang 6 Lanal Banyuwangi Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal beserta pengurus mengikuti jalannya kegiatan keagamaan tersebut dengan khidmat.

Pada kesempatan itu Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M berharap dengan digelarkan acara santunan bagi anak yatim piatu dalam rangka menyambut HUT ke-74 Pomal itu, menjadikan nilai ibadah disisi Allah SWT dan keluarga besar Lanal Banyuwangi semakin dijauhkan dari segala musibah serta senantiasa dilancarkan rejekinya.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh kita, sehingga manfaatnya bagi kita diberikan kecerahan dalam melaksanakan tugas rutinitas sesuai perintah dan petunjuk Allah SWT”. ujar Danlanal.

Senada dengan apa yang disampaikan Danlanal Banyuwangi, selaku Dandenpomal Lanal Banyuwangi Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua anggota sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Dalam ceramahnya Ustadz Fahrul Watoni mengatakan kebanyakan orang tertipu dan lupa terhadap kewajibannya salah satunya dengan menyantuni anak yatim yang merupakan bentuk realisasi dari syukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT.(ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *