Babinsa Kawal PLN Pasang Tiang Listrik

Probolinggo.kabaroposisi.net,- Energi listrik merupakan salah satu kebutuhan vital bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini semua alat dan peralatan rumah tangga dan perkantoran menggukan sumber tenaga listrik, akan tetapi hal ini bertolak belakang dengan kehidupan warga Dusun Krandon Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo yang sampai saat media menulis berita ini, masyarakat masih belum bisa menikmati energi listrik tersebut, tetapi berkat usaha keras Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang ini, sebagai ujung tombak TNI AD dan pengamalan 8 wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyak disekelilingnya, akhirnya energi listrik akan dinikmati oleh warga binaan Sersan satu Windarto Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang.
Kamis (13-2-20).

Sebelum listrik dialirkan diwilah ini, masih ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan, diantaranya pemasangan tiang listrik pada beberapa tempat yang telah ditentukan oleh pihak PLN. agar pengerjaannya lebih cepat “Srt Windarto Babinsa Koramil 0820/09 Lumbang selalu mendampingi pihak PLN dalam pemasangan tiang listrik sampai selesai dipasang.

Srt Windarto berharap agar proses pemasangan tiang listrik cepat selesai dikerjakan agar warganya dapat menikmati aliran listrik yang menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari seperti pada masyarakat umumnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, berkesempatan berbincang dengan awak media, mengatakan “Alhamdulillah, di desa kami sudah dipasang tiang listrik dan kami yakin tidak lama lagi masyarakat di Dusun Krandon Desa Tandonsentul Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo ini akan bisa ikut menikmati penerangan listrik dari Pemerintah. Kami juga salut dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa kami yang senatiasa hadir mendampingi dan ikut membantu kami, ”ucap Suhadi salah satu tokoh Pemuda Desa Tandonsentul. Untuk diketahui, Desa Tandonsentul merupakan Desa terpencil di Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, yang sampai saat ini belum dialiri penerangan listrik milik Pemerintah(PLN). “win”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *