Anak Hilang Hanyut Di Sungai Pecari Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Cika Parisa Perempuan Umur 6 tahun islam alamat Dusun Sidorejo Kulon Rt 03 Rw.02 Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran. Yang dikabarkan hilang karena hanyut di Sungai Pecari sudah ditemukan.

Sebagaimana disampaikan oleh salah satu Tim BPBD Banyuwangi melalui grup WhatsApp dalam laporannya kepada Pusdalops. Kronologis kejadian yang informasinya diperoleh dari saksi. Bahwa sekitar pukul 17.30 Wib korban (Cika Parisa) yang masih berumur 6 tahun itu. Hendak buang hajat di belakang rumah korban yang berjarak 1meter dari Sungai Pecari. Saat itu korban didampingi oleh Sunar (saksi 1) yang tak lain adalah paman korban sendiri.

Setelah itu korban duduk di bibir Sungai, sedangkan paman korban duduk di sebelah korban dan selang beberapa saat korban terpeleset dan jatuh ke Sungai. Karena arus kuat dan debet air Sungai meningkat korban. Kondisi panik sejak kejadian sampai dengan pukul 21.30 wib korban belum di temukan dan masih dalam pencarian oleh warga setempat. Korban baru bisa diketemukan pada pukul 22.00 Wib dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi (meninggal).

Diuraikan juga bahwa Korban (Cika Parisa) merupakan anak dari saudara SUNARI dari pasangan suami istri atas nama Mat Solahudi dan istri Sundari ( sudah bercerai ). Dan saat kejadian tragis itu Sundari ibu korban berada di Kalimantan, sedangkan korban di titipkan ke paman korban sudah sekitar 3 tahun yang lalu dan saat ini Korban (Cika Pasira) masih duduk di bangku TK. (ktb)

Sumber info : Pusdalops Banyuwangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *