Beredar Foto Duet dr. Taufiq & Teddy Di Medsos Bikin Heboh

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Menjadi perhatian publik terutama nitizen di medsos beredarnya foto Duet dr. Taufiq Hidayat bersanding dengan Teddy Anugriyanto. Sayangnya tidak jelas yang dimaksut tulisan kata “Duet” pada foto tidak dijelaskan “Duet” dalam hal apa. Sementara kedua nama tersebut dalam beberapa bulan terkahir ini santer dikabarkan bakal maju sebagai kandidat Cabup Cawabup Banyuwangi di Pilkada 2020 yang tak lama lagi akan digelar di bumi Blambangan ini.

Apakah foto yang beredar tersebut oleh si pembuat foto dimaksutkan “Duet” seoalah-seolah keduanya didapuk sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi..???. Sepertinya pertanyaan ini tidak akan mendapatkan jawaban yang pas dan benar. Untuk itu menjadi penting awak media mengkonfirmasi si pemilik wajah pada foto yang sempat bikin heboh tersebut.

dr. Taufiq Hidayat ketika dikonfirmasi untuk menanggapi beredarnya foto dirinya yang dibuat sedemikian rupa tersebut, menyampaikan.

“Saya positif thinking saja mas, saya yakin si pembuat dan penyebar foto itu niatnya baik. Hanya memang momentnya saja kurang tepat dan terlalu dini kalau yang dimaksutkan itu adalah duet sebagai Cabup Cawabup. Karena sampai saat ini belum ada komunikasi intens baik saya maupun mas Tedy terkait hal tersebut. Semua butuh proses, dan bila Allah mengijinkan, saya siap bersanding dengan siapapun yang penting punya visi misi yang sama, diterima oleh Rakyat Banyuwangi, dan serius diajak kerja keras demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan Rakyat Banyuwangi “, tuturnya Selasa 03/03/2020.

Sementara Teddy UT yang punya nama lengkap Teddy Anugriyanto dikonfirmasi hal yang sama via WhatsApp nya mengatakan.

“Saya baru tau tadi mas kalau telah beredar foto itu, saya juga kaget. Tapi kayaknya memang dari simpatisan yang  pengen otak-atik gambar. Saya belum pernah ketemu juga dengan beliau (dr. Taufiq) sudah lama. Kalau saya tidak pernah mempermaslahkan apa P1 atau P2 dan bersanding dengan siapa saja. Kalau memang kemauan rakyat. Asal untuk memgutamakan kepentingan orang banyak saya siap dan menyampingkan kepentingan pribadi. Saya kira anda tau lah bagaimana kehidupan saya. Dan saya tetep nunggu keputusan Partai dan para Kyai serta sesepuh”, ucapnya.

Lanjut Teddy menambahkan bahwa kedaraan dulu lebih utama, masalah pasang-pasangan itu kalau sudah ada kendaraannya. Kalau belum, mau lewat mana ?. Masih kata Teddy, “Jika rakyat menghendaki monggo, dan jika saya menurut mereka sudah dianggap mampu ya saya siap. Lagian saya sekarang masih focus ke Diyah Safira yang sedang berjuang di Liga Dangdut, dan UMKM Oseng Frozen dunia bisnis kecil buat orang-orang yang butuh kerjaaan”, imbuhnya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *