Bupati Pamekasan Beli N Max Ikut Gas Tipis Tipis Keliling Kota Pamekasan, Meramaikan Aniversary 1st, Master Max Community

PAMEKASAN kabaroposisi.net, – Dalam rangka Aniversary 1st komunitas Master Max Community Pamekasan dimeriahkan di area parkiran, Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, tepatnya di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, dihadiri Bupati Pamekasan Badrut Tamam. (Sabtu, 07/3/20)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Badrut Tamam didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Pamekasan, Totok Hartono, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sigit Priyono, serta sejumlah staf di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Anggota Komunitas N Max

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengajak komunitas motor tersebut agar terus aktif dalam peduli sosial dan ikut serta mengkampanyekan anti narkoba sekaligus menjadi pelopor tertib lalu lintas (lalin).

“Melalui acara ini kami mengajak komunitas Master Max bisa produktif mengkampanyekan agar masyarakat menjauhi narkoba. Ayo kita manfaatkan komunitas ini ke arah yang positif, khususnya pencegahan narkoba,” kata Bupati Badrut Tamam.

Untuk diketahui, dalam beberapa kegiatan Master Max, salah satunya melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Seperti memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu, pembangunan lembaga pendidikan, serta berbagai jenis kegiatan sosial lainnya.

Safari Motor N Max

“Kami merasa sangat bahagia bisa kenal dengan komunitas ini, selain menambah tali persaudaraan juga kami harapkan berbagai program pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Pamekasan bisa terbantu dan terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Baddrut beserta jajaran bersama perwakilan Master Max juga menyerahkan santunan kepada anak yatim sebagai acara pembuka. Dilanjutkan dengan pembacaan shalawat dan diakhiri dengan acara foto bersama dengan anggota komunitas dan undangan utusan dari berbagai daerah di Jawa Timur. (har,max)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *