Diyah Kerja Keras Adu Talenta Demi Jawa Timur Di Liga Dangdut Indosiar, Tedy UT Mohon Dukungan

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Putri dari Kasturi si penjual nasi goreng warga Dusun Krajan Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Yang punya nama lengkap DIYAH SAFIRA siswi SMA Negeri 1 Rogojampi Kelas 11 IPA, Minggu malam 08/03/2020 di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar tampil luar biasa. Pasangan duet, olah vocal, dan pemilihan lagu yang tepat membuat DIYAH terlihat tampil total tanpa beban dan hasilnya waooo….menggemparkan studio Indosiar.

Lantaran aksi panggung DIYAH yang didukung kebolehan pasangan duetnya AULIYA, bisa dibilang menghipnotis setiap sudut ruangan studio Indosiar. Memaksa semua dewan juri berdiri bahkan mampu membuat artis multi talenta SOIMAH teriak histeris lampiaskan kekaguman atas penampilan DIYAH dan AULIYA. Terlihat di layar kaca, SOIMAH tak puas meminta DIYAH dan AULIYA mengulang-ulang lantumkan bagian tertentu pada lirik lagu berjudul “ILALANG” yang menurutnya punya nilai lebih warna dan cengkoknya.

Tedy Anugrianto seniman Banyuwangi bersama istri dan yang lainnya terlihat di layar televisi Indosiar, semangatnya luar biasa. Mendukung dan mendampingi jagoannya dari tanah Blambangan Banyuwangi yang dipercaya mewakili Jawa Timur itu. Melalui WhatsApp Tedy Anugrianto alias UT, yang kabarnya ramai maju jadi kandidat Bacawabup pada Pilkada Banyuwangi 2020 itu, menyampaikan konfirmasinya.

“Alhamdulilllah…penampilan memukau semalam….saya cukup bangga Diyah menyuguhkan penampilan yang terus meningkat dan ada progres…Diyah selalu bilang tiada henti untuk focus “, kata Tedy UT ketika dimintai tenggapan aksi panggung Diyah tadi malam.

Untuk mengantarkan Diyah jadi Juara, talenta yang ada pada Diyah terbilang mampu, namun lagi-lagi karena talenta tidak cukup jadi sarat. Tapi perlu dukungan kuat vote atau sms dari pemirsa Indosiar se Indonesia tentunya. Soal yang satu ini Tedy UT menyanpaikan sebuah permohonan kepada warga Banyuwangi.

“Sebuah pemintaan semoga warga Banyuwangi semakin memberikan doa dan dukungan kepada Diyah…Sekarang ini Diyah sedang berjuang untuk memberikan yang terbaik buat Jawa Timur danĀ  khususnya Banyuwangi. Saya yakin apa yang ditakutkan orang-orang bahwa banyak suara sumbang, jika sudah jadi akan sombong itu tidak bener dan tidak akan terjadi pada Diyah..Saya dari awal sudah bilang, saya siap pasang badan dan nama saya taruhannya jika sampai Diyah begitu. Karena saya mengerti, Diyah yang kemarin down selama 3 tahun, akhirnya kembali sejak saya terus berikan pengertian dorongan bangkit”, ungkapnya.

Pungkasi penyampaiannya Tedy UT menegaskan, “intinya saya mohon kepada semuanya, Pemerintahan Daerah se Jawa Timur, Pemprov Jawa Timur..Khususnya Gubernur dan wakilnya, juga dorongan dari seluruh Bupati dan Wakil Bupati se- Jatim trrutama Banyuwangi, untuk membeikan dukungan…karena Diyah adalah satu-satunya wakil Jatim yang masih lolos”, pungkasnya. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *