Michael Survey Titik Lokasi Yang Akan Dibangun Melalui Dana Jasmas/Pokir-nya Di Desa Badean

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Pada reses anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Dapil 2 (dua) beberapa waktu lalu di Desa Badean Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi. Michael Edy Hariyanto, SH yang juga selaku Wakil Pimpinan DPRD manampung aspirasi masyarakat dan Pemerintah Desa Badean.

Pantauan media waktu itu reses berjalan lancar terbuka dan saling mengisi, serta masyarakat yang hadir seolah tidak ada beban menyampaikan keinginannya pada wakilnya. Begitu sebaliknya Michael Edy Hariyanto, SH yang merasa dirinya sebagai wakilnya Rakyat, merespon positif apa saja yang diinginkan masyarakat/Rakyat Badean.

Dan pada Selasa 10/03/2020 Michael Edy Hariyanto, SH menjawab aspirasi masyarakat Desa Badean. Yang mana dia bersama petugas dari PU Bina Marga masuk ke Desa Badean survey titik lokasi yang akan di bangun melalui dana Jasmas/Pokir-nya. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Badean Nur Samsi mengatakan bahwa Michael Edy Hariyanto, SH datang ke Badean minta ditunjukkan titik lokasi yang diusulkan pada reses beberapa waktu lalu.

Dijelaskan oleh Kades Nur Samsi Desa Badean menerima program Jasmas/Pokir-nya Michael sebanyak 6 titik untuk pekerjaan Pavingisasi dengan volume kurang lebih 1022 meter. Dan untuk bedah rumah (RTLH) sebanyak 40 unit rumah warga untuk tahun anggaran 2020.

Lebih lanjut Kades Badean Nur Samsi saat dikonfirmasi berbeda menyampaikan, “Jadi kemarin sama Pak Michael melakukan survey bersama tim dari PU Bina Marga bagian Perkim dan sekaligus dilakukan pengukuran. Saya betul-betul berharap sama Pak Michael dan berterima kasih, beliau rasa kepedulianya sangat luar biasa pada masyarakat Badean”, ungkapnya.

Sementara Michael Edy Hariyanto, SH dikonfirmasi via selulernya menuturkan, “Iya saya bersama rekan dari dinas PU surve titik lokasi yang akan dibangun usulan dari masyarakat Badean. Kita ingin memastikan saja bahwa dana Jasmas atau Pokir saya benar tepat sasaran dan pemnanfaatannya. Saya tidak mau main-main dengan uang Rakyat yang diamanatkan melalui saya, karena itu hak Rakyat”, tuturnya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *